apa kata anak commander?



Open Cbox

Our Followers

Finger Peace Sign

Ya Sudahlah

Bondan & Fade2Black Tak Terkalahkan

Bondan & Fade2Black tak terkalahkan? Bukannya sombong atau jumawa, ”Tak Terkalahkan” adalah judul single teranyar hasil kolaborasi Bondan Prakoso dan Fade2Black yang baru saja dirilis secara serentak lewat siaran 200 stasiun radio di seluruh Indonesia.

Terakhir kali mereka merilis album adalah pada 2010 silam, yaitu For All yang mencetak sejumlah hits semacam ”Ya Sudahlah”, ”Tetap Semangat”, atau ”Kita Selamanya”. Ingin mengulang sukses itu, Bondan & Fade2Black mengusung”Tak Terkalahkan” yang masih bernuansa motivasi untuk selalu semangat dalam berjuang.

”Ini yang nyiptain aku sama Fade2Black. Kita meneruskan karya sebelumnya. Temanya tentang semangat berjuang. Kita mengutamakan unity, respect, tetap semangat dan motivasi positif,” terang Bondan Prakoso, Jum’at (13/1).

Mantan penyanyi cilik yang kini telah menjelma menjadi salah satu bassist terbaik di Indonesia ini pun memberi sedikit bocoran tentang single terbaru ini. ”Tak Terkalahkan”, dibuat dengan tempo yang bisa membuat para pendengarnya bergoyang alias bercorak dance.

”Saya memang bertanggung jawab dengan lagunya. Kita pilih tempo upbeat karena lagi tren di Barat, dance lagi populer. Selama ini kita bisa dibilang melawan arus karena suka buat musik gak biasa, seperti keroncong,” ujar Bondan Prakoso yang merupakan alumni dari band Funkykopral ini.
Category: 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

ayo inget waktu!!

udah berapa yaa?

About Us

My photo
Purbalingga, Jawa tengah, Indonesia
We are Commander , we are SLAP and SLEP. strategic class, near hallroom, near WC :D

Blog Archive