apa kata anak commander?



Open Cbox

Our Followers

Finger Peace Sign

Ya Sudahlah

punya rasa sama SENIOR? why not?

what do you think about this posting?
nothing idea? HAHAHA
gini nih?
gue bakal kasih contoh curhat temen gue ke gue :D


Bagikan berita ini : 

Senin, 21 Februari 2011 , 08:40:00
Cari Perhatian Kakak Kelas



HAI namaku Shesania Ativah Adzra, biasa dipanggil Shesa. habitatku di grendeng, purwokerto. haha
Aku suka sama kakak kelasku, udah berkali-kali minta no hapenya selalu aja di tolak. Aku engak mudah ngelupain dia. Terus gimana dong caranya untuk dapat pacar dia dan bikin ida klepek-klepek sama aku. He-he. Makasih. 085245381xxx

JAWAB: Eits, neng Shesa nan cantik dan baik hati. Ngedapetin kakak kelas itu perlu trik khusus. Enggak bisa langsung main tembak minta nomer hapenya. Yang ada si kakak kelas makin jual mahal sama kamu. Kan enggak enak banget tuh kalo kamu yang harus kerja keras sendiri.

Deketin kakak kelas itu enggak mesti langsung ke targetnya kok. Kamu bisa manfaatin komunikasimu dengan teman-temannya yang lain. Tapi sebelum itu kamu kudu bisa ngebaca sikapnya. Kalo masuk rumah lewan jendela bisa-bisa dikira maling. Untuk si kakak kelas, lewat ventilasi juga boleh kok, asal cukup, hi-hi. Jangan malu buat introgasi teman-teman si target. Tanya semua hal tentang doi. Enggak perlu malu deh. Perlahan, si kakak kelas bisa tahu kalo kamu emang semangat banget ngedekatin dia.

Karena emang jamannya emansipasi wanita. Kamu enggak perlu takut buat nunjukin rasa sayangmu duluan. Wait, sebelumnya tanamkan dalam jiwa dan ragamu. Apapun keputusan si target, enggak akan merubah apapun dalam hidupmu. Termasuk pelajaranmu di sekolah. Cari waktu yang tepat juga buat ngungkapin isi hatimu. Jangan sampe teerkesan kamu terlalu ngarep. Takutnya doi terima cuma karena kasian sama kamu. kalo jadian jangan lupa traktirannya ya neng.

minat curhat sama saya?
e-mail ke dhewie.onlly@gmail.com yaaa
ditunggu lho ^^
Category: 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

ayo inget waktu!!

udah berapa yaa?

About Us

My photo
Purbalingga, Jawa tengah, Indonesia
We are Commander , we are SLAP and SLEP. strategic class, near hallroom, near WC :D

Blog Archive